TALKSHOW MOTIVASI DAN BEDAH BUKU LIFE IS MIRACLES WITH ANDI ARSYIL

Posted: 7 Desember 2010 in About physics, Cerita hari ini
Tag:

assalamualaikum sahabat-sahabat fillah..

gimana kabarnya?

alhamduliillah hari sabtu tgl 4 Des 2010 kemarin, HIMAPFIS (Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika) telah selesai mengadaakan kegiatan talkshow motivasi dan bedah buku Life is miracles dengan pembicara Andi arsyil Rahman putra S.Kom, S.E. *namanya udah aku tulis lengkap tuh kak :)*

acaranya dimulai pukul 13.30 di Ballroom hotel Duta. awalnya acara tersebut berlokasi di aula pasca sarjana Unsri, bukit, berhubung dan berhubung pada hari sabtu itu bertepatan ada menteri pendidikan akan datang jadi kita deh yang ngalah, pindh lokasi *jadi ingat comment ka arsyil ttg hal ini, ka arsyil : ntar ka arsyil deh yang jadi mentri pendidikan. aku, mba diyah n faza : amiin..🙂 *

next..back to the acara😛

pas ka arsyil mulai masuk ballroom hotel, semua mata tertuju padanya haha*serius, ga bohong* :p padahal team nasyid lagi nyanyiin lagu tapi ga ada yang ngedengerin hehe.🙂

nahh..kekacauan mulai terjadi di sini, pas ka rsyil masuk n mau duduk, ehh..peserta pada tegak n maju ke depan, malah ada yang langsung deket2 k arsyil n minta foto berdua. *yahh..inilah resiko kalo pembicaranya seorang publik figur :)*

selanjutnya sesi motivasi n bedah buku dari ka arsyil. isinya yaa tentang motivasi dong hehe.. kalo mau tau isi motivasi dari ka arsyil, undang beliau aja, bisa langsung menghubungi team management nya atau bisa di www.andiarsyil.com *tuh kak, udah aku promosiin :)*

selesai ka arsyil ngisi motivasi n bedah buku, lanjut ke sesi foto bareng. ini nihh yang membuat acara sedikit kacau. sebelum foto bareng dimulai uda ada kesepakatan kalo pas sesi foto bareng semua peserta harus tertib karena kalau ada yang tidak tertib maka sesi foto bareng akan dihentikan, mereka serentak menjawab : iyaaa…. :p.

huhhhhh..ternyata seperti yang sudah ditakutkan sebelumya, mereka pada berebuta, dan suasanapun menjadi ricuh. dan konsekwensinya, sesi foto bareng dihentikan dan ka arsyil nya kita tarik ke luar acara. dan bukan hanya itu, ternyata peserta yang ngerusak acara dan ga tertib tadi ngejar sampe lobi, sampe mobil malah.

nih foto pas ricuh, liat ekspresi ka arsyil🙂

alhasil, ka arsyil kita bawa masuk ke mobil dan akhirnya kita bawa pulang, rencananya mau langsung ke bandara, tapi kata ka arsyil kita jalan” dulu, yaudah, kita ajak makan pempek pak raden.

setelah suasana di lokasi acara sudah aman, ka arsyil kita minta untuk kembaali lagi ke ballroom hotel duta, karena kasian panitia belum sempet foto bareng, kan kasihah peanitia udah capek tapi ga dapet foto bareng *ehh btw aku juga blom ada foto bareng hehe padahal udah dari hari jumat ketemu :)*.

setelah sampe di hotel duta lagi, panitia udah nunggu. langsung aja deh foto bareng hehe.. *gini nih kalo udah ketemu artis :p*. aku juga sempet minta foto bareng hehe.. ini foto sama ka arsyil,

ada juga yang sama mba diyah🙂.

sebenarnya pengen foto bertiga bareng ka arsyil n mba diyah tapi ga sempet, n mba diyah juga bilang : wah..kenapa harus bertiga, aku jangan dideketin sama arsyil hehe..

ringkas cerita, jam meunjukkan pukul 17.00 an, selesai foto”, kita langsung ke tempat songket n batik coz ka arsyil mau beli oleh” katanya. di sana ka arsyil beli songket buat ibunya dan batik buat ayahnya🙂.

terus kita langsung menuju bandara, karena macet, jadi nyampenya agak telat🙂.

inget kata” terakhir ka arsyil pas aku nanya ttg fisika, katanya boleh ntar nanya sama ka arsyil ttg fisika tapi jangan yang berat” ya.. *hehe tenang aja kak, ga akan yang beraat” kok, ga akan nanya tentang batu dan benda” berat lainnya hehe*

sekian temansss

wassalamualaikum🙂

Komentar
  1. faza mengatakan:

    mb ana nh

    faza dag di msukin ya dlam crta it
    😦

    ehm

    jahatNy diriMu

  2. AnNa mengatakan:

    hahaha…
    supir dak usah ikut berkomentar yeeee..
    iyo gek dimasuk’i nama fazanyo :))
    nak ditarok dimano namonyo?? :p

  3. santa fani marina mengatakan:

    hemmm..baru kali ini tau tentang ka arsyil dan bukunya..
    berawal dari moto hidupnya..”tulislah apa yang engkau baca dan bacalah apa yang engkau tulis,berbagilah sebanyakmungkin dan pertanggung jawabkan lah kehidupan ini.” jadi pengen coba baca…penasaran isi bukunya seperti apa…

  4. haifa mengatakan:

    kalau boleh tau andi arsyil rumahnya dimana?

  5. haifa mengatakan:

    bles ya pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s