“Umak, Selamat Hari Ibu!!”

Posted: 22 Desember 2009 in Cerita hari ini, Lyric hari ini

AsSalamu’alaikum..

Hari ini tanggal 22 Desember 2009, dan biasa dikenal dengan Hari Ibu.

Ibuuu..
Aku kangen ibu, kangen perhatian dari ibu, kangen masakan ibu, kangen melihat senyum ibu, kangen membantu ibu. Pokoknya aku kangeennn banget sama ibuuu..

Ibu, sosok wanita yang hatinya sangat mulia. Walaupun aku sering ga nurut sama ibu, tapi ibu tetap sabar menghadapiku, :-(. Ibu, maafin aku ya atas segala kesalahanku.
Aku ingat bgt, kalau aku sakit ibu adalah orang pertama yang paling repot dan khawatir padahal aku cuma sakit perut, atau sakit kepala doang. Tapi kalau ibu yang sakit, ibu pasti bilang baik2 aja. Hiks…
Syukur alhamdulillah jg aku haturkan kpd Allah Swt coz telah menciptakan ibu dan menjadikan aku sebagai anak ibu.
Ibuu.. Aku mau pulang, aku ingin ketemu ibu. Ga sabar nunggu bulan januari ntar, liburaaann..

Last, ibu..selamat hari ibu!!
Semoga Allah selalu memberkahimu, amiin..
Ohy, aku pengen nyanyi’in satu lagu buat ibu.

Lagu “Sempurna” *my fave song, yg dr dulu smpe skrg ttp enak n bikin terenyuh kalo didengar*

[lagu untuk ibuku..!!]

Kau begitu sempurna
Di mataku kau begitu indah
Kau membuat diriku
Akan slalu memujamu.
Di setiap langkahku
Ku kan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa ku bayangkan
Hidupku tanpa cintamu

Janganlah kau tinggalkan diriku
Tak kan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh ibuku kau begitu
Sempurna.

I love you Mom!
Ana uhibbuki fillah ya Ummi!

Wassalamu’alaikum

Tinggalkan komentar