“Terima Kasih semuanya, :-)”

Posted: 20 Desember 2009 in Cerita hari ini

AsSalamu’alaikum..

To the point yeah.
Postingan kali ini aku bakal bercerita lagi*perasaan aku kebanyakan cerita melulu*. Dan lagi2 ini bukan cerita hari ini, tapi cerita hari sebelum hari kemarin*ribet amat:-)*, tepatnya hari Sabtu, 19 Desember 2009.

Okkay, cek it out!!
Hari ini*Sabtu mksdnya*, aku n teman2(vivo, siska, n thety) berencana mau nonton grup nasyid GRADASI di Polsri. Acaranya mulai jam 12.00 tapi kami janjian ketemu jam 10an. For what??ehm..rencananya sih kami mau latihan dulu*itu lho, yg pernah aku ceritain tentang lomba yg aku n teman2q ikutin*. Ehh..ternyata ga berjalan sesuai rencana coz kami ketemuannya udah hampir jam 12. So, latihannya kami pending pas mau pulang nanti aja.

Kronologi sebelum aku berangkat itu bnyak bgt, mulai dari susah ngomong mau minta izinnya, belum selesai masak, susah m’bujuk sepupuQ utk minta anter, etc. Tapi alhamdulillah semuanya lancar dan aku pun akhirnya datang, yeiy.. Lol.

Setelah sampe di Polsri, kami memutuskan buat makan siang dulu, setelah itu baru kami sholat di mushola fkip.

Next, kita langsung menuju TKP.
Di sana udah ada orang2, tapi belum terlalu rame. Kami pun memesan tiket.
Ga begitu lama nunggu, acara pun dimulai. Ehh..ternyata ada tabligh akbarnya jg tentang 2012. Yah..sebagai penonton yg baik, kita mendengarkan tabligh akbar dgn tidak terlalu khusuk,๐Ÿ˜€.

Selesai tabligh kami kira lgsung Gradasi yg tampil, eh..ternyata kata MC nya gradasi blm siap jadi ada diisi dengan kultum sebentar.
Laluuu…dari ruangan koridor muncullah para personil gradasi. Tau kah kalian apa yg kami rasa? Seperti sedang memenagkan sebuah arisan. Oh bukan, mungkin lebih dari itu. *haha..lebay*.
Mereka nyanyi’in laguu ehm..apa ya, aduh..aku lupa lg judulnya. Yaudah lanjut aja deh.
Trus mereka jg pinter bgt mencairkan suasana, udah kelihatan bgt mereka sering manggung n penuh pengalaman. Lagu kedua dan bikin penonton histeris yaitu “Kupinang Engkau dengan Al-Qur’an”:-).
Woww..it’s make me crazy*in positive meaning*. Haha..
Biasanya kan kita cm bs dengar kaset or mp3 nya, tapi skrg bs menyaksikan lgsg.

Lagu selanjutnya adalah Welcome to my Paradise. Ya, lagu yg biasa kt dengar itu dinyanyi’in dgn acapela. Keren beud.
Dan yg bikin melting lagi, gradasi nyanyi’in lagu jazz nya Jason Mraz, i’m yours. Hwaa..it’s my fave.๐Ÿ™‚.
Pkoqnya banyak lagu yg mereka bawakan, ada lagu daerah, lagu pop, sampe lagu dangdut pun ada.๐Ÿ˜€.

Selama acara, hanya senyum n tawa yang terlihat di setiap wajah penonton. Two thump up deh untuk Gradasi.
Pas nonton Gradasi, kenangan2 SMA pun teringat lg. Yupp..walau bagaimanapun, aku kenal nasyid it coz smanpala.๐Ÿ™‚.
Aku pun terus menerus bersyukur dan bersyukur kpd Allah SWT coz ak bs m’nonton nasyid ini. Rasa trima kasih yang tiada terkira pun aku haturkan utk org2 yg berperan dlm hal ini, yaitu trima kasih utk temanku vivo cz ats infonya ttg acara itu, trima kasih utk ayah yg sdh memberi izin pd ku spy bs mnonton, trma kasih jg buat ibu*hehe*, n buat sluruh keluargaku dan teman2ku.

Lanjutt..
Sekitar jam 16.00an kita pulang cz gradasinya jg udah selesai tampil. Tapi kt ga lgsng pulang ke rumah, kan mau lthn dulu. Cm sebentar doank koq.
Abis itu kita pulang deh.. Aku pulang duluan cz udah sore..

Hwaaa..pokoqnya hari ini aku senaaaanggg…๐Ÿ˜€.

Ok friend, see u later.
Wassalamu’alaikum..

Komentar
  1. ipunk mengatakan:

    sukses mantabh,,, link jg na kan99uru.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s