“CERITA n LIRIK JADI SATUUU”

Posted: 8 Desember 2009 in Cerita hari ini, Lyric hari ini

assalamu’alaikumm..

temann..

entah kenapa akhir2 ini aku kangen bgt dengan SMA aku, bnyak banget yang bikin kangen, dari suasana skul, asrama, kantin, sampe suasana kamar mandi pun ngangenin (pas nulis bag. ini aku mau ketawa, :D)

selain itu, ada lagi  yang bikin kangen yaitu lagu2 nasyid yang sering diputer di mushola. Dan salah satu lagu yang paling buat aku kangen adalah lagu ini nih, yang sampe sekarang aku masih belum tau judulnya apaan.

liriknya gini !!

test..test..*sambil dinyanyi’in, :p

Saat kita tertawa bersama,

semua terasa sangat indah,
saat kita menangis bersama,
semua terasa sangat mudah..
Di saat semua yang tak kan terbayangkan, kau rasakan,
jangan berputus asa tetaplah berusaha, yakinlah..

Jalanilah hidupmu yang indah,
meski kadang kau merasa lelah,
jangan pernah kau berkeluh kesah,
yakinilah dan tabah..
Takdir tuhan itu memang ada,
sejak semesta ini tercipta,
segala suka dan duka cita,
kan menjadi cerita tentang kehidupan..

Saat kita membuka mata, kau mengerti semua, kita sama.
Saat kita beranjak dewasa, jalan hidup kita kan berbeda….

gimana?

bagus n nyentuh bgt kaann..

truss..sbnrnya aku n teman2 mau nyanyi’in lagu ini jg pas lomba.
Oh iya, lupa bilang. Jadi gini, di kampus ada lomba nasyid akhwat. So aku n teman2 seSMA ku dlu ikut(insyaAllah).
Jadiii..mohon doanya ya teman2(hehe..ujung2’ny minta doa, teteepp).
Oke..oke..
Thanks before flowers*lho?🙂 *enough yeah friend, cuma mau share itu ajjahh..

see u next post, n dun forget to pray us.🙂

wassalamu’alaikum..

Komentar
  1. fatih mengatakan:

    rmbngan sp be nae, ajk teteh na psti seru

  2. AnNa mengatakan:

    banyak Mad, nak tau bae, hehe..

    ito, vivo jg ikut.🙂

Tinggalkan Balasan

