MOM in physics

Posted: 20 Oktober 2009 in Cerita hari ini

Assalamu’alaikum..
Langsung aja ya,

Cekidot! :p
cerita ini jg bukan cerita hari ini, tapi cerita 3 hari yang lalu, hari Jumat-Sabtu kemarin.

Judulnya unik yow, MOM. Apaan tuh MOM? Ibu? Makan?
Hehe..bukan cing, MOM itu singkatan dari “Management Organisasi Mahasiswa”, kayak inagurasi di program study gitu.
Nah..hari jumat-sabtu kemarin prodi Pend. Fisika ngadain MOM untuk angkatatn 2009. Yang jadi panitianya anak2 angkatan 2008.

Bagi gw, kegiatan ini paling ditunggu2. Tanya kenapa???
Kareeenaaa..ini adalah moment spy gw bisa nginep di rumah teman di Laya city.🙂

Acaranya kan 2 hari. Dari hari jumat pukul 14.00-17.00 wib trus dilanjutin lg hari Sabtu pukul 7.00-16.00 wib. Jadi yang pulang ke Palembang kan harus nginep ‘coz ga sempet kalo pulang.
Gw nginep di rumah Vivo di gang buntu. Banyak bgt yang nginep disana, ada 6 orang. Alhasil, kami pun tidur berdesak-desakan, :p. Tapi tetep seru kop, moment langkah.

Acara yang hari jumat itu cuma materi doank. Ada materi tentang organisasi dan HIMAPFIS(Himpunan Mahasiswa Prodi Fisika) yang diisi oleh ketum Himapfis, k’Gerry Sugiarto *tp sering gw panggil k’GeriTA sugiarto, hehe..maaf k’*, trus ada materi tentang team work/team building, dll.
Ohy, gw kebagian tugas jadi sie humpubdok(Humas, Publikasi, & Dokumentasi), tugasnya enak, foto-in org2.
Acara hari jumat ini sempet bikin ricuh. Masalahnya, ada yang telat lah, padahal dia tugasnya pnting. Ada yang menghilang entah kemana pas lagi dibutuhin. So, Indah yang notabene sie acara jadi ngomel2 terus, mondar-mandir kesana kemari, muka cemberut, etc.*haha..peace betino..*
walaupun agak kacau dikit acaranya, tapi Alhamdulillah utk hari jumat selesai.
nih, some pics!
di depan fak. Hukum

di depan sekret HIMAPFIS

Besoknya*hari Sabtu red*, merupakan acara puncak.
OUTBOND*bnr ga tulisannya gini? :-)*
start nya dari Fkip, finish nya di danau belakang Unsri.
Gw sebagai sie humpubdok yang bawa kamera kemana2, mau ga mau harus berkeliling ria. Ngambilin foto di setiap posko, dll. Capek cuy.

Posko nya sendiri ada empat.
Di posko pertama tentang kekompakan, Posko kedua intelegensi dan kreativitas, posko ketiga Ketangkasan, dan posko keempat Mental.
Yah..setelah kurang lebih 4 jam, akhirnya semua kelompok sampai di danau. Mau siap2 makan siang. Adek2nya banyak yang sakit, ada yang kecapek’an, ada yang sakit mag, ada yg pusing, macem2 deh pokoqnya. Tapi untung ga ada yang pingsan, alhamdulillah.

Abis makan siang, kita semua balik ke fkip lagi mau bersi2 and sholat zuhur.
Sekitar pukul 14.20 kumpul lagi buat acara terakhir, Sharing and Rujak Party.
Hwaa..di acara sharing ini, semuanya clear. Dari masalah yang ini dan yang itu, masalah antar angkatan, beres semuanya. Alhamdulillah(again..)

Selesai sharing sekitar pukul 16.00. Kita semua langsung pulang. Yang ke Palembang, pulangnya bareng lho. Kita cuma pesan 1 bis. ‘coz mau pesan 2 bis tanggung. Jadi kita lobi supirny, berhubung muatannya banyak and ada yg berdiri, kita bujuk supaya yg berdiri cuma bayar setegah harga. Lumayanlah, hemat ongkos. Dan ‘coz kami panitia, so yang berdiri adalah kami.
Baru kali ini lho, gw berdiri di bis dari Laya ke PLG dgn sukarela,🙂.

Sampe rumah, sekitar pukul 17.19. Gw langsung mandi and sholat.

Akhirnya acara MOM pun selesai sudah..
Huffh…
Alhamdulillah..

see u next post.
wassalamu’alaikum..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s