Telat, POM, September Dahsyat Fisika’08, and Rujak Party..

Posted: 15 Oktober 2009 in Cerita hari ini

AsSalamu’alaikum….

Hai..hai..
Anyeong haseyo,:-)
pa kabar nih?
Baik kannn(haha, kyk yg baca blog ini banyak aja..)

ok, posting hari ini sebenarnya bukan kategori “Cerita Hari Ini”, tp cocoknya Cerita Kemarin. Karenaaaaaa yg bakal gw tulis ini cerita2 yg terjadi kemarin, Rabu 14 Oktober 2009.

CEKIDOT..!! :p
cerita dimulai pas gw mo berangkat kuliah. Tau sendiri kan jarak antara PLG ke Laya City itu kalo naik bis butuh waktu 1 jam. Nah, gw kemarin berangkat dari rumah aja udah jam 6.58, udah gitu mata kuliah pertama adalah Olahraga yg terkenal karna dosennya yg super duper disiplin.
Nah loh? Udah kebayang kan gimana paniknya gw?*hayoo..mulai dibayangkan. kalo ga kebayang, yaaa dibayang-bayangin aja. Hahaha..maksa..*

Sampe depan gerbang Unsri, jam udah menunjukkan pukul 8.10 wib. Panik bgt booo…!
Turun dr bis gw langsung lari terbirit-birit menuju lapangan.
Ternyata eh ternyata, dosennya ga masuk gara2 ada POM(Pekan Olahraga Mahasiswa) di PLG.
Gubrakkk!!
Yaudah, gpp lah. Gw ttp bersyukur. Alhamdulillah,🙂.

Next..
Pas siang, kelas kami ngadain party *halah sok modern, pdhl cm acara kecil2an aja,:-)* buat ngerayain kawan2 yg ultah pada bulan september. Temanya “September Dahsyat Fisika’08”. Ini party yang ngadain sie Infokom kelas kami lho*narsis, mentang2 gw masuk di sie infokom,:-P*. Tempatnya di kost’an Mete*maaf ya Mete, namanya gw pinjem, :p* di timbangan.
Seruuuu sangad..
Padahal cm makan rujak doank, tp karna makannya bareng2 jadi kerasa bgt kebersamaannya.
nih, pics nya.
rujak..rujak..:)

An_Nä019

Selesai party sekitar pukul 15.00 wib, ga terlalu molor dari perencanaan koq. Dari timbangan gw sama temen2 balik ke kampus buat nunggu bis disana. Yahh..beginilah nasib kami para mahasiswa yg balik k PLG, terlunta2 mengejar bis.😦

enough yeah…
Gamsahamnida.
See u next post!!

Wassalamu’alaikum…

Komentar
  1. rini agustina mengatakan:

    wahhhh…..
    NaE kita kemaren emang seru bangettttt pokoknya
    tp sayang ya dirimu terkatung2 dan terlunta2 di terminal kampus mengejar bis…
    hikshikshiks…..
    tp dak apolah kan kekompakan kito terjalin
    dan tetaplah kompak ya tuk anak fisika 08
    haaaahhhh
    rasanya pengen ngado ke acara seperti ini tiap hari ding
    tp apalah daya uang yang bicara
    ohh ya NaE kito bulan depan bikin tekwan yuk!!!!
    dak apo aku yang bikin lg kalian sediakan bahan dan waktu serta tempat beserta peran kalian tuk menyukseskan acara kito
    siko lg kito pakso ke Sri Mustika ikut ke acara itu ngapolah budak itu dak galak ikut..
    hmmmm…..
    caknyo bakal nak dikeluarke dari angkatan kito
    hehe….

  2. AnNa mengatakan:

    iy Rin, seruuuu y.
    mau..mau.. rin.
    kapan kito buat tekwannyo, aku terimo makannyo b yo, hehehe

  3. Ragil mery yaniska mengatakan:

    Jd rin..
    Mau mau mau…
    Qt buat acra bln dpn lbh seru lg..

  4. Fitriyani mengatakan:

    iy nah mantab nian rujak ny….

  5. Ihsan Prawoto mengatakan:

    wah ini lagi belajar ato lagi makan-makan ya..

  6. AnNa mengatakan:

    ini lagi makan2,🙂.
    terima kasih udah berkunjung ke blog ini.

Tinggalkan Balasan

